Olahraga Akhir Pekan Bersama Excellent

Minggu kemarin, tepatnya hari sabtu di minggu terakhir Februari 2019. PT Excellent mengadakan kembali rutinitas olahraga yang harusnya berjalan setiap 1 bulan sekali. Acara rutin ini sudah cukup lama tidak diadakan karena beberapa hal, dari jadwal training excellent atau tim yang mulai padat sampai kondisi fisik dari kesehatan tim juga yang terkadang kurang baik.

Akhirnya, Afandi sebagai HRD memutuskan. Selagi akhir pekan kemarin tidak ada jadwal, dijadwalkan lah olahraga rutinitas kembali. Kali ini, olahraga yang dipilih oleh tim adalah renang. Lokasi di Tridas Waterpark. Tambun.

Jadwal berkumpul seharusnya pukul 08.30 sudah di lokasi. Namun, saya baru berangkat dari bekasi barat pukul 08.30 :D. Saya sudah curiga pasti yang lain juga ngaret. hehehe

Sampai sana, saya kebetulan datang bersamaan dengan mas arif dan istrinya. Saat masuk ke dalam ternyata sangat ramai karena ada anak SMP/SMA yang hendak ambil nilai.

Hal yang sangat jengkelin adalah ketika saya mau pesan tiket masuk. Petugas bilang “Dari SMA ya? Langsung masuk aja“. Sial, tampang saya sepertinya memang tampang anak muda. Yang pecicilan.

Namun karena saya baik :p, jadi saya tetap bayar sesuai dengan tiket masuk. yang penting di reimburse :D.

Ternyata, di dalam tim belum renang semua. Karena ramai sekali akhirnya tim memutuskan untuk menyewa lapangan futsal yang ada disamping kolam renang. Sambil menunggu anak sekolahan pulang. Karena berenang terlalu crowded pun pasti tidak bisa leluasa.

Di sini, saya dan boss qchen ngobrol banyak soal strategi bisnis yang dilakukan si pemiliki kolam renang. Bagaimana pemilik mendesain kolam renang dengan latar ada gazebo di bawah pohon rindang yang adem. Karena bagaimanapun, tambun ini salah satu daerah di bekasi yang bisa dibilang panasnya jos. Tapi di sini. Di bawah pohon besar dan gazebo sangatlah nyaman.

Akhirnya, futsal kami laksanakan. Dengan tidak ada persiapan apa-apa. Nyeker-man. Modal seadanya. Saya kadang sebagai kiper. kadang sebagai pemain depan. Namun ini adalah futsal terpendek yang pernah saya mainkan.

Babak pertama dimulai hanya sekitar kurang dari 10 menit. Kemudian istirahat sekitar 20 menit. Main lagi 10 menit, dan istirahat kembali seterusnya. Maklum, sudah tidak pernah olahraga haha.

Kami lebih banyak talking-talking soal saham di lapangan futsal. Bukannya bermain futsal :D. Tapi tidak apa, pembicaraan ini membuahkan hasil di akhir cerita. Baca sampai habis kalau mau tahu.

Setelah berkeringat futsal baru kami berenang. Tentunya mengganti baju. supaya badan tidak jamuran. Alhamdulillah, kolamnya sesuai ekspetasi saya. agak dalam. Sehingga bisa belajar ngambang. Saya diajari mas arif supaya kuat untuk nafas berenang dari ujung ke ujung.

Kami menyelesaikan olahraga di pukul 12.00. Acara ini ditutup oleh silaturahim ke rumah orang tua dari pak boss. Kami makan siang, kemudian bermain ke saung excellent.

Di saung kami berbicara bagaimana pak boss membudidayakan ikan, soang, dll. Dan yang paling penting adalah, kami diberikan bonus 500 ribu setiap orang sebagai tambahan tabungan saham. Alhamdulillah, ngobrol saham di lapangan futsal membawa berkah.

Demikian perjalanan di akhir minggu dan akhir bulan februari 2019. Semoga kita semua senantiasa diberikan kesehatan dan kemudahan di setiap urusannya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.